Sunday, June 17, 2012

SOFTWARE: PENAMPIL LYRIC MP3

Buat yang seneng dengerin musik di Laptop/PC, kayanya ga seru deh kalo ga sambil nyanyi juga, tapi kadang ga semua lagu yang kita puter kita hafal lyrics nya terutama lagu-lagu berbahasa inggris!!
daripada nananana ga jelas mendingan pake software kecil tapi keren abis ini, yupz ini dia nama softwarenya MINILYRICS software ini bisa menampilkan Lyrics lagu yang kita puter baik di Winamp atopun di Windows Media player, syaratnya kita harus terkoneksi ke internet saat kita puter lagunya, software ini akan secara otomatis mencari dan mendownload Lyris lagu yang kita putar untuk kemudian menampilkannya di layar laptop/PC sobat blogger semua seperti gambar diatas, dan tidak membutuhkan koneksi internet yang besar buat memperkerjakan software ini karna file lyrics yang nantinya di download software ini pada kecil-kecil lebih kecil dari daus mini hahahaha... oke deh buat yang berminat mangga di download aja software nya linknya saya sediakan di bawah,

Download MiniLyrics
tunggu beberapa detik lalu klick SKIP AD di kanan atas Layar laptop/PC Sobat blogger.

Software ini cocoknya di barengin sama plugin Vocal remover buat winamp, pugin yang bisa bikin suara vocal lagu yang kita puter bisa ilang tanpa harus merusak lagu, buat info lengkapnya klik DISINI.

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!

Post a Comment