Monday, June 18, 2012

TIPS BLOGER: CARA AGAR BLOG CEPAT TERKENAL

Walaupun Blog saya juga belum terkenal tapi ga ada salahnya dong saya share ke sobat blogger semua Tips buat bloger cepat terkenal, ya paling ngga udah gampang di cari disitus-situs search engine kaya Google, Yahoo. dan banyak lagi yang lainnya. ok deh kita langsung aja,

1. Daftarkan blog sobat blogger semua ke search engine, ada banyak situs-situs search engine diantaranya Mypagerank dan yahoo, saran saya pertama-tama mending daftarin blog sobat blogger ke Mypagerank dulu soalnya situs ini bisa langsung ngedaftarin ke 20 situs sekaligus, dan untuk mendaftar ke mypagerank klik disini dan untuk mendaftar ke Bing dan yahoo klik disini  tunggu beberapa detik lalu klik SKIP AD.


2. yang kedua kalo bisa hindari yang namanya CoPas ato Copy Paste ya paling ngga kalopun harus setidaknya jangan 100% CoPas tapi modif dikitlah maksimal 70% CoPasnya
3. Ikut ke Forum-Forum Blog, apalagi jika sobat bisa memecahkan masalah yang ada di Forum tersebut itu sangat membantu untuk blog sobat bisa cepet terkenal
4. dan yang terakhir Blog walking atau berkunjung ke sesama blogger buat sekedar tukar link ato saling coment dan yang paling utama untuk selalu bersilaturahmi antar sesama manusia.

Kayanya itu dulu deh yang bisa saya share ke sobat blogger semua semoga membantu dan bermanfaat.             

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!