Tuesday, June 19, 2012

SOFTWARE: KARAOKEAN DI WINAMP



Buat sobat bloger yang punya hobi nyanyi, ini saya punya solusi biar bisa karaokean dikamar ato dirumah sendiri, lumayankan menghemat daripada harus ke tempat karaoke, syaratnya sobat bloger harus punya laptop/pc yang sudah terinstall winamp dan sebuah plugin kecil buat winamp namanya
analogx vocal remover file nya kecil kok kalo tertarik buat mencoba silahkan link downloadnya ada di bawah, biarpun ga sempurna-sempurna banget karena yang sempurna itu cuma AnTheBo ama gita gutawa aja hehe... tapi lumayan lah.. selamat mencoba.

DOWNLOAD VOCAL REMOVER

Tunggu beberapa detik, klick SKIP AD di kanan atas.
Install setelah di install buka winampnya lalu masuk menu Preference, plugin, DSP, cari Analogx vocal remover, dan Configure Active.

Dan ada satu lagi penunjang agar Karaokean nya lebih mantep lagi yaitu dengan software yang bisa menampilkan Lyrics setiap lagu yang sobat blogger puter di Winamp buat Info lebih lanjut baca DISINI.

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!