Tuesday, June 19, 2012

MOVIE: Will (You'll Never Walk Alone)




Sebelumnya, ada alasan khusus kenapa saya memposting postingan ini, itu karena saya adalah Liverpudlian, ya ataupun pendukung Liverpool. dan maka dari itu jika ada sobat bloger yang fans Liverpool juga mangga download Film ini soalnya nyesel deh kalo misalkan seorang Fans Liverpool tapi tidak pernah menonton Film ini.
Description:
" Will " adalah sebuah film ditujukkan untuk semua para penggemar Liverpool yang mempunyai cita-cita sama dengan Will. Film yang akan sarat makna ini diyakinin mampu menyampaikan arti " You'll Never Walk Alone "


Film ini menceritakan bocah yang berumur sebelas tahun bernama Will Brennan (Eggelton) merupakan fans Liverpool Liverpool dan penggemar sepak bola. Di sekolah, Kecintaan Will dan pengetahuan tentang olahraga semua yang menopang dia. Lalu entah dari mana muncul ayah Will yang telah lama mengholang, Gareth (Lewis), dan dengan dua tiket untuk pertandingan terbesar yaitu tiket Final Liga Champions di Istanbul.


Tapi sebelum dua bisa memulai perjalanan mereka, ayah Will, Gareth tiba-tiba meninggal dunia. Bertekad untuk melakukan perjalanan demi kehormatan di antara teman-temannya dan mimpi ayahnya, Will melarikan diri dari asrama sekolahnya. Dalam perjalanan, ia bertemu Alek (Kristian Kiehling), mantan bintang sepakbola Yugoslavia yang meninggalkan dunia sepakbola sejak perang saudara negaranya. Meski awalnya enggan untuk membantu, Alek akhirnya terinspirasi oleh perjalanan heroik Will dan membantu Will untuk meraih impiannya.

Disutradarai oleh Ellen Perry dan menampilkan bintang macam Damian Lewis (Gareth) Perry Eggleston (Will) Bob Hoskins (Davey), film ini dipredisikan akan meraih jutaan perhatian penonton di seluruh dunia. Dalam film Will ini, menampilkan juga cameo dari pemain Liverpool Steven Gerrard dan Jamie Carragher plus Kenny Dalglish. Film ini mengambil settingan di kota Turki Balat, yang berisi adegan Stadion Olimpiade Ataturk dan pemandangan Paris-set.
Buat yang mau download filmnya silahkan Linknya dibawah:

Maknyos (DVDRip 400MB)
Maknyos


Mediafire (DVDRip 400MB 2 Part @200MB)
Part 1 : Mediafire 1
Part 2 : Mediafire 2



Indowebster (DVDRip 400MB 2 Part @200MB)


Jumbofiles (DVDRip 1.4 GB)


English Subtitle 
Indonesian Subtitle
 

2 comments:

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!