Tuesday, June 19, 2012

TIPS BLOGER: CARA MUDAH DAPAT $$$ DARI Adf.ly


Sobat bloger semua mungkin sudah banyak yang mendengar bahwa manfaat internetan itu sangat banyak sekali, dan salah satunya bisa menghasilkan Dollar juga Loh!!! La kok bisa??? yup, bisa kok, dan salah satunya melalui,
 
Adf.ly adalah situs pemendekan URL yang apabila alamat situs yang kita pendekan di kunjungi oleh orang lain maka kita akan mendapatkan uang bayaran dolar dari Adf. Bagaimana sih caranya mendapatkan uang dari Adf.ly ini? berikut ada cara-caranya :

1. Untuk mendapatkan dolar atau bayaran dari url yang kita pendekan di Adf.ly kita tentu saja harus menjadi membernya terlebih dahulu. Untuk mendaftar ke adf.ly silahkan daftar dengan cara klik gambar dibawah,

2. Setelah mendaftar disana, selanjutnya kita membuat postingan tentang download file ataupun apa saja lah yang penting menghasilkan sebuah URL, setelah itu kita share atau bagikan kepada teman ataupun blogger lain supaya mengunjungi alamat situs yang kita pendekan tadi. Untuk cara memendekan URL nya silahkan sobat ikuti langkah berikut ini :
a. Copy link yang akan di pendekan, misalnya saya akan memendekan url blog bukan sekedar ngeblog ini, yaitu : http://semangattopan.blogspot.com/
b. Selanjutnya kunjungi adf.ly dalam keadaan login atau masuk
c. Pastekan url yang tadi di copy kedalam kotak yang sudah disediakan, lihat gambar dibawah ini.
d. Setelah url dipaste seperti gambar diatas, dan pastikan ada tulisan LogOut pada pojok kanan atas, selanjutnya klik Shrink!
e. Setelah itu sobat akan mendapatkan url yang dipendekan seperti gambar dibawah ini :
                               

f. Nah diatas adalah url yang berhasil dipendekan dari http://semangattopan.blogspot.com/ menjadi http://adf.ly/9aLe2 , dan apabila sobat klik link http://adf.ly/9aLe2 maka akan secara otomatis terbawa lagi ke http://semangattopan.blogspot.com/
3. Langkah selanjutnya adalah membagikan url tersebut ditempat atau situs yang memiliki traffic tinggi seperti facebook, twitter, dll sehingga semakin banyak orang yang mengunjungi url yang kita pendekan maka akan semakin banyak kita mendapatkan uang dolar dari adf.ly.
Uang yang terkumpul bisa kita ambil jika sudah mencapai $5 dengan cara mentransfer ke Rekening kita melalui akun paypal, maka dari itu sobat juga harus punya akun paypal dulu, Nah selamat mencoba berbisnis dari adf.ly. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sobat bloger coment aja.

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!