Thursday, August 2, 2012

TENTANG BASSIST 'MUSE' YANG KECANDUAN ALKOHOL

Ketergantungan Chris Wolstenholme 'MUSE' pada alkohol
Chris Wolstenholme telah berbicara terus terang tentang pertempuran dengan alkohol.Masalah minum bassist Muse ini telah menjadi begitu menguasai dirinya sejak merekam album mereka di tahun 2009 'The Resistance' yang bandmates Matt Bellamy dan Dom Howard sering tersisa untuk bekerja pada musik mereka sendiri. 
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Membahas sejauh mana masalahnya, Wolstenholme mengatakan kepada NME: "Minum sepanjang hari setiap hari sangat buruk Justru ketika anda mulai mendapatkan ke titik di mana Anda sadar bahwa Anda tidak dapat berfungsi tanpa itu, di mana Anda bangun di pagi hari dan gemetar. Hal pertama yang Anda lakukan adalah pergi ke lemari es dan turun sebotol anggur Begitulah cara buruk itu.. saya sangat tidak sehat, kelebihan berat badan, berantakan. "Selain mempengaruhinya secara fisik, Wolstenholme juga mengakui bahwa obat itu mempengaruhi "psikologis". Dia bercerita: "Anda punya kecemasan 24 jam sehari, Anda merasa hidup Anda yang sialan itu akan berakhir, Anda sangat takut tapi Anda tidak tahu apa yang Anda takuti."
Karena ia sebelumnya menyaksikan secara langsung konsekuensi tragis berpotensi penyalahgunaan alkohol, Wolstenholme bisa melihat seberapa parah masalah sendiri telah menjadi. Dia menjelaskan: "Hanya ada dua cara untuk pergi. Mati dalam beberapa tahun atau menghentikan Hal yang sama terjadi pada ayah saya, dia 40 ketika ia meninggal aku baru saja menginjak usia 30 dan itu adalah kesadaran bahwa jika saya pergi. cara yang sama saya bisa mati dalam sepuluh tahun. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang lama. " 
Wolstenholme berhasil mengalahkan kecanduannya setelah sesi dengan ahli terapi perilaku kognitif dan menulis dan menyanyikan dua lagu di album Muse baru - 'Save Me' dan 'Liquid State' - tentang pertempuran dengan alkohol.Membahas asal-usul lagu, Wolstenholme menjelaskan: "Kedua lirik yang ditulis pada waktu itu ketika aku sudah berhenti minum.'Liquid State' ditulis tentang orang yang berubah ketika sedang mabuk dan bagaimana mereka berdua mengalami pertarungan ini dalam dirinya dan mengeluarkan air mata. 'Save Me' adalah tentang memiliki keluarga, istri dan anak-anak dan terlepas dari semua itu omong kosong bahwa saya telah menempatkan mereka, pada akhirny Anda menyadari bahwa mereka masih ada dan mereka orang-orang yang menarik Anda melalui. "Muse merilis album baru mereka, 'The 2nd Law', pada tanggal 17 - gulir ke bawah untuk melihat preview album. Anda dapat membaca wawancara empat halaman penuh dengan band dalam Edisi Baru Dari NME pada kios koran Inggris (26 Juli) atau tersedia secara Digital


Source: NME
 

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!