Saturday, October 20, 2012

REVIEW MODEM EXPRESS CARD HUAWEI E870

Berawal dari penasaran punya laptop ada slot Express Card nya, ingin memastikan apakah slot tersebut berfungsi atau tidak, akhirnya saya membeli modem ini secara online Disini, dengan harga yang murah meriah jika dibandingkan dengan modem konvensional pada umumnya,
modem ini sudah support HSUPA dimana kecepatan Uploadnya bisa sampai 2Mbps dan Downloadnya bisa sampai 7.2Mbps.

Dan ternyata biarpun harganya murah meriah tapi kualitasnya tidak murahan, ketika datang pertama kali kerumah saya coba modem ini menggunakan ISP dari kartu Tere, dan hasilnya bisa dilihat dari hasil speedtest saya di bawah ini, kebetulan di tempat saya sinyal HSDPA Tere itu Full,


Dan ini hasil tes download saya menggunakan modem Huawei E870 dengan ISP tere, dengan bantuan software IDM,


Maka dari itu jika sobat blogger semua ada yang berencana untuk membeli modem GSM mungkin modem ini sangat saya rekomendasikan mengingat harga yang murah tapi kualitas tidak murahan, dan bagi anda yang tidak ada slot Express Cardnya pun jangan berkecil hati anda masi tetap bisa menggunakan jasa modem ini hehe.. "Jasa" hanya saja uang yang harus anda keluarkan sedikit lebih banyak yaitu dengan membeli berikut Express Cars USB Adapter dan untuk penampakannya seperti ini,

Berikut Spesifikasi lengkap modem Huawei E870:
HSUPA/HSDPA/UMTS 850/1900/2100MHz
EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900MHz
HSDPA Downlink 7.2Mbps;
HSUPA Uplink 2Mbps
SMS Service
Plug and Play
Support All GSM
System Requirements:

Express Card/54 or 34 slot, PCMCIA slot
Windows® 7, 2000, XP & Vista Operating Systems
50MB free hard disk space or above
128MB RAM or above

Specifications:

Operating Frequency: HSUPA/HSDPA/UMTS 850/1900/2100MHz-EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900MHz

External Interface: xpress Card/34, External antenna, SIM/USIM card: Standard 6 PIN SIM card interface
* PCMCIA Card when adaptor equipped*

Support MDMA (Kodok Loncat).

Dan yap untuk anda yang tahu dan ngerti modem ini juga support Kodok Loncat loh!! jika sobat blogger ada yang berminat dengan modem ini saya sarankan untuk membeli disini, di Top*d belanja online lebih aman karena menggunakan REKBER (Rekening Bersama) jadi sobat blogger semua tidak usah takut pada penipuan, hanya saja anda perlu mempunyai akun terlebih dahulu namun tidak susah ko untuk membuat akun di Top*d. semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!