Saturday, July 7, 2012

MUSE RELEASE OFFICIAL OLYMPICS VIDEO FOR 'SURVIVAL'


.

Muse Rilis Video Resmi Olimpiade Untuk 'Survival'  

Muse telah merilis video baru untuk lagu resmi mereka Olimpiade Video "Survival.", Sebuah penghormatan kepada keberhasilan atlet Olimpiade, musim panas menampilkan berbagai pesaing Olimpiade dalam tindakan seperti banddramatis ini, lagu inspirasional bermain di latar belakang.Lagu ini akan diputar di seluruh sesi olahraga di semua tempat di London selama Olimpiade 2012. Ini termasuk ketika atlet memasuki stadion dan menjelang upacara medali. Jumlah tersebut juga telah dibuat tersedia untuk penyiaran internasional dari Upacara Olimpiade untuk digunakan dalam siaran mereka. Yang semua pada dasarnya berarti bahwa anda akan sering mendengar lagu ini dalam beberapa minggu mendatang.

Frontman Matt Bellamy mengatakan trek, "Ini suatu kehormatan besar untuk memiliki jalur yang dipilih sebagai suatu bagian utama dari Olimpiade London 2012. Saya menulis dengan Olimpiade dalam pikiran karena mengungkapkan rasa keyakinan dan tekad untuk menang.
Lihat video di bawah ini dan lihat apakah Anda mengingat semua momen-momen pada saat atlet menunjukkan sinarnya.


Ini jelas merupakan suatu video yang membuat Anda tidak sabar untuk Olimpiade, yang dimulai di London akhir bulan ini. Hal ini juga memberikan perasaan senang untuk album mendatang baru Muse 'The 2nd Law" yang akan dirilis pada bulan September pada tanggal TBA. Apa pendapat Anda tentang lagu dan video baru? Beritahu kami di komentar.


Source: What's Hot Myspace

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!