Wednesday, July 18, 2012

JON LORD - DEEP PURPLE MENINGGAL DUNIA

Jon Lord - Deep Purple meninggal pada usia 71 tahun
Jon menderita kak
ner pankreas

Jon Lord dari Deep Purple telah meninggal pada usia 71. Siapa yang tak kenal dengan Deep Purple? Ya, salah satu legenda musik rock
dunia Deep Purple telah ditinggal salah satu pendirinya. Pemain keyboard sekaligus pendiri dengan pelopor logam meninggal dunia kemarin (16 Juli) setelah menderita emboli paru. Dia telah menderita kanker pankreas dan dikelilingi oleh keluarganya di Klinik London.

Lord Mendirikan Deep Purple pada tahun 1968, dan bersama dengan drummer Ian Paice adalah konstan dalam band selama keberadaan mereka 1968-1976. Rekan-rekan menulis banyak lagu-lagu band ini, termasuk 'Smoke On The Water' itu mani dan bertanggung jawab atas riff organ legendaris pada 'Anak In Time'. Menonton trek di bawah ini.

Dia tetap dengan band ketika mereka direformasi pada tahun 1984, hingga pensiun pada tahun 2002.

Terkenal karena fusi tentang bentuk rock dan klasik atau barok, ia mungkin paling dikenal karena 'Concerto For Group Dan Orchestra' pekerjaan Orkestra yang pertama dilakukan di Royal Albert Hall dengan Deep Purple dan Royal Philharmonic Orchestra pada tahun 1969 dan dilakukan oleh Malcolm terkenal Arnold. Feat diulang pada tahun 1999 ketika kembali dilakukan di Royal Albert Hall oleh London Symphony Orchestra dan Deep Purple.

Dia juga bekerja dengan Whitesnake, Paice, Ashton Dan Lord, Men Pot Artwoods dan Bunga.

Sebuah pernyataan dari perwakilan berbunyi hanya: "Jon lewat dari Kegelapan ke Cahaya".

Sejumlah musisi dan selebriti telah membayar upeti kepada Lord. Tom Morello dari Rage Against The Machine berkata:

Source: NME 

Untuk Anda yang mungkin kehilangan lagu - lagu dari Deep Purple dan mungkin sedikit bernostalgia mengenang masa muda masa 'beringas' yang penuh kekuatan musik rock silahkan klik:

Download Deep Purple mp3

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!