Wednesday, June 27, 2012

SOFTWARE: PORTABLE PDF PASSWORD REMOVER


 
PORTABLE PDF PASSWORD REMOVER, mungkin sobat blogger pernah menemukan sebuah document format pdf yang ketika dibuka lalu di klik kanan pada isi document tersebut tidak ada menu copy, cukup jengkel kan? apalagi kalo misalkan sobat blogger lagi ngerjain tugas terus nyari referensi di google dapatlah referensinya berupa file pdf, tapi ketika sobat blogger mau copas (copy paste) ternyata tidak bisa karna file pdf tersebut di protect.

 Ga perlu belajar jadi hacker dulu buat nemuin paswordnya agar bisa meng-unprotec file pdf tersebut tapi yang sobat butuhin hanya sebuah software kecil yaitu PORTABLE PDF PASSWORD REMOVER, software ini terbilang kecil ukurannya dan juga portable jadi ga akan sampe ngabisin memory komputer sobat blogger semua.

Dan cara menggunakannya pun sangat mudah tinggal di load file pdf yang akan di unprotect lalu save as, beres dah sobat blogger bisa copas semaunya hehe..
Ok yang berminat ama ni software silahkan download dibawah,

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!