Saturday, June 23, 2012

MOVIE: THE AVENGERS 2012

SINOPSIS:
The Avengers, Kali ini bahaya yang mengancam memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bisa jadi inilah akhir dari peradaban manusia. Rasanya tak mungkin ada kekuatan di muka bumi yang sanggup menandingi Loki (Tom Hiddleston) dan pasukannya yang tak kenal ampun. Satu-satunya harapan adalah kalau para superhero yang selama ini beroperasi sendiri-sendiri bisa bergabung menjadi satu tim. Masalahnya, menggabungkan para tokoh super dengan ego yang tak kalah besarnya ini juga bukan perkara gampang.

Kalau pun ada orang yang bisa mewujudkan gagasan ini, ia adalah Nick Fury (Samuel L. Jackson). Pemegang tampuk kepemimpinan S.H.I.E.L.D. inilah yang kemudian melanglang buana untuk mengumpulkan mereka yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa dan membentuk The Avengers, tim yang digadang-gadang jadi penyelamat bumi dari ancaman Loki dan serdadunya.

Sendiri-sendiri, para manusia super yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey, Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), dan Black Widow (Scarlett Johansson) mungkin tak akan mampu menandingi kekuatan armada Loki tapi bersama-sama mereka masih punya harapan. Satu-satunya penghalang adalah ego mereka masing-masing (source by: IMDB)


Yang mau download The Avengers link downloadnya udah saya sediakan dibawah, berikut trial dan screenshotnya,



DOWNLOAD THE AVENGERS 2012:
VIA BZLINK
atau
VIA JUMBOFILES
atau
VIA RAPIDSHARE
(tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD, all download source by: ganool.com)

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!