Friday, June 22, 2012

TIPS SOC NET: CARA AGAR UPADATE STATUS FACEBOOK BISA VIA BLACKBERRY ATAU GADGET-GADGET KEREN LAINNYA

   
Mungkin sobat blogger semua sering liat di Tmeline Facebook kita dibawah status temen-temen sobat blogger ada tulisan via BlackBerry seperti gambar diatas!! nah, kalau ada sobat blogger juga yang pengen gaya-gayaan ky gitu tapi sobat blogger semua ga punya smartphone, tenang saya kasih nih caranya biar bisa kaya diatas tapi tanpa harus punya smartphone terlebih dahulu, OK deh kita langsung aja ke TKP,

1. sobat blogger masuk ke statusvia.net tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD

2. lalu setelah masuk ke tampilan seperti dibawah tinggal pilih deh sobat blogger mau Update status Via apa selain Update status sobat blogger juga bisa ngirim pesan dinding ke temen-temen FBnya kalo mau ngirim pesan dinding klick yang send wall, saya asumsikan sobat blogger mau Update Status via BlackBerry jadi klik yang saya kasih tanda di gambar dibawah,
 
 3. lalu sobat blogger akan menemukan tampilan seperti dibawah, lalu klik yang saya kasi tanda,



4. lalu muncul tampilan seperti dibawah ini, tinggal tulis deh status sobat blogger trus klik share, coba lihat di Timeline FB sobat blogger semua pasti sekarang Update Statusnya udah via BlackBerry,

Oo..iya sekali lagi selain BlackBerry juga bisa tinggal di pilih aja trus kalo sobat blogger juga pengen buat sendiri Via nya bisa misalnya mau Via Kamar Mandi bisa tapi bagusnya sobat blogger daftar dulu di StatusVia.net nya nanti pilih create dan ikuti saja langkah-langkahnya kalo ada yang kurang ngerti bisa via coment atau chat juga boleh, OK selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!