Tuesday, May 29, 2012

TIPS COMPUTER: CARA MUDAH INSTALL WINDOWS XP

OK Sobat bloger semua, kali ini saya pengen share tentang cara Windows XP,  OK deh ga usah panjang lebar langsung aja, step-step nya ada dibawah.

1. Boot’lah melalui CD Windows XP.

2. Setelah semua file sudah diload, muncul pilihan untuk memilih partisi. Pilih partisi yang akan diinstall windows XP. (Biasanya di drive C)

3. Sekarang formatlah partisi sobat bloger. Pilih yang NTFS.

4. Kalau proses formatnya sudah selesai, otomatis PC/laptop akan merestart.

5. Selanjutnya, ada sedikit trik nih yang perlu anda tahu


6. Setelah reboot, muncul layar di mana dibutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk menyelesaikan instalasi windows XP.

7. Sekarang, tekan SHIFT + F10 pada keyboard anda. (berguna untuk membuka Command Prompt).

8. Ketikkan taskmgr pada jendela command prompt. Lalu enter. (berguna untuk membuka Task Manager).

9. Setelah task manager terbuka, klik tab Processes. Disini kita akan menemukan proses yang sedang berjalan yaitu Setup.exe.

10. Klik kanan pada Setup.exe, pilih Set Priority lalu pilih High atau Above Normal.

Kalau sudah, tinggal di close aja task managernya. Sambil nunggu proses install windows xp nya selesai, sobat bloger bisa bantu-bantu ortu dulu deh, lumyan biar tambah macho klo cowo, kalo cw bisa makin sexi dan dapet pahala pula, hehehe...

Ada pertanyaan di Coment aja kalo engga di Facebook saya atau di Twitter saya, Trimz semoga bermanfaat.

2 comments:

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!