Wednesday, May 30, 2012

ATURAN MAIN BELI BARANG DI SAGALA AYA SHOP

Sekilas saya ingin memperkenalkan diri saya dulu, nama saya Topan Ade Putera, kegiatan saya selain mengelola blog ini juga adalah berdagang aksesoris komputer baik itu secara offline maupun online, selain itu saya juga seorang karyawan swasta atau kuli di sebuah perusahaan di indonesia lebih tepatnya di sukabumi sebagai enduser SAP, saya tinggal di KP.Tipar, RT: 03/08, Kel/Kec: Lembursitu, Sukabumi.

Adapun untuk cara beli barang di Sagala Aya shop ini sangat mudah,
  • Pertama anda pilih barang apa yang anda inginkan.
  • Lalu anda sms ke No. 085624736292 untuk memastikan barang yang ingin anda pesan ready stock.
  • Jika barang ready kirim alamat lengkap anda melalui sms ke No, 085624736292 
  • Lalu saya akan menginformasikan jumlah uang yang harus anda transfer sejumlah harga barang + ongkos kirim ke rekening BCA: 0384343984 a.n Topan Ade Putera.
  • Setelah anda mentransfer dan setelah saya verifikasi jumlah uang yang anda transfer barang akan segera di proses untuk dikirim, dan saya akan segera menginformasikan no. resi kepada anda melalui sms.
  • Dan apabila barang sudah sampai di tangan anda mohon apabila berkenan untuk memberi testimoni di Box  Coment postingan ini atau di postingan etalase barang.
  • Dan terakhir saya juga melayani untuk COD (Cash on Delivery) namun untuk waktunya nanti di kondisikan terlebih dahulu karena seperti yang saya bilang tadi di atas selain dagang saya juga kerja.
Selain itu saya juga melayani jasa pembuatan T-Shirt, Kaos Bola, Seragam kantor dan yang lainya untuk informasi lebih lanjut hubungi di bawah!
Contact:
SMS: 085624736292
Email/YM: panz_coolz@rocketmail.com
Facebook: Topan Adi Putera
Twitter: @panzhoppuz

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!