Monday, July 2, 2012

OTHER: 'BIG HERO SIX', KUMPULAN SUPERHERO SAINGAN 'THE AVENGERS'

Mengumpulkan beberapa superhero dalam satu film terbukti efektif menyedot jutaan penonton di dunia lewat 'The Avengers'. Kini Disney dan Marvel siap menggarap proyek film yang berisi enam superhero lain. Siapa saja?

Ceritanya, Big Hero Six adalah tim superhero yang dikontrak pemerintah Jepang. Kekuatan para pahlawan super yang tergabung dalam tim itu juga tak kalah canggih dari 'The Avengers'. Ini dia mereka!


Sunfire, pria yang memanfaatkan sinar matahari sebagai senjata.

Silver Samurai, prajurit samurai tangguh yang memiliki sejarah dengan Wolverine.

Hiro, anak berusia 13 tahun yang jenius.

Bymax, Robot dengan teknologi canggih.
Honey Lemon, wanita yang dapat menarik hampir semua objek yang dia butuhkan dari tasnya (bisa juga berfungsi sebagai portal ke dimensi lain).

Go-Go Tomago, pahlawan wanita dalam setelan baju pengontrol suara.

Untuk memvisualisasikan kehebatan para superhero tersebut, kemungkinan Marvel akan membuat filmnya dengan animasi daripada live action. Hingga saat ini belum ada detail lebih jauh soal kapan Big Hero Six mulai produksi.

Rumor tentang proyek Big Hero Six semakin kuat dan sudah mulai bocor sejak beberapa hari lalu. Kabarnya, Disney dan Marvel baru akan mengumumkan berita tersebut di Comic-Con, pekan depan.


Source: DetikHot

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!