Wednesday, July 4, 2012

TOP 5 SIFAT PRIA YANG DIINGINKAN WANITA

Rata-rata wanita mengakui bahwa mereka mempunyai kriteria untuk pria yang mereka anggap layak untuk menjadi pasangannya. Setidaknya ada beberapa kriteria yang diidam-idamkan ada dalam diri seorang Pria, sebelum menjatuhkan pilihan sebagai kekasih atau teman hidup. Berikut beberapa sifat pria yang kebanyakan dijadikan kriteria oleh wanita:


Jujur
Kebanyakan orang ketika bersikap jujur dengan pasangannya selalu berakhir dalam pertempuran atau pertengkaran. Namun faktanya, kebanyakan orang tetap membutuhkan seorang pasangan yang memiliki sifat jujur. Ada sebagian orang akan menggali otak pasangannya untuk memaksa mereka berkata yang
sebenarnya tentang sesuatu yang ingin diketahui mereka. Ada juga seorang yang tidak ambil pusing dalam hal ini dan berkata "nanti pada saatnya pasti akan tau".

Bertanggung jawab

Ini adalah sifat wajib yang harus dimiliki setiap pria karena ini adalah kriteria utama dari wanita, merupakan satu hal yang wajar apabila wanita menuntut pria untuk bertanggung jawab atas hubungan itu sendiri sejauh mana tanggung jawab seorang pria? karena itu akan menjadi tolak ukur wanita untuk kelanjutan hubungan itu seperti tentu misalnya menikah.

Romantis
Ya kebanyakan wanita sangat mengidam-idamkan pria yang romantis karena sedikit banyaknya itu bisa membuat wanita berbunga-bunga dan merasa paling spesial diantara wanita lain. Dan bukan hanya itu sikap romantis pria bisa sedikitnya menjadi peredam emosi atau amarah ketika hubungan sedang tidak baik.

Gombal
Gombal bisa disebut modus untuk mendekati seorang yang anda inginkan untuk menjadi kekasih anda. Pada dasarnya gombal seringkali menjadi alasan penolakan secara tidak langsung dari wanita terhadap pria. Namun, tidak sedikit wanita menyukai pria yang gombal dan bahkan menjadikan gombal sebagai kriteria terhadap pria yang mereka inginkan.

Penghibur
Pria selain menjadi pasangan juga bisa menjadi seorang teman yang baik. Jika tidak ada agenda tersembunyi seperti hanya mengejar hubungan seksual, pria dan wanita dapat berbagi hubungan kuat dan otentik.
sifat pria seperti ini selalu bisa mengembalikan rasa percaya diri Anda, ketika Anda sedang jatuh. Seperti putus cinta dengan pria sebelumnya misalnya. Dan biasanya sifat penghibur identik dengan humoris.
.

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!