Saturday, July 14, 2012

MUSIC: BLINK 182 JALANI TUR 2013 TANPA TRAVIS BARKER

Bagaimana jadinya Blink 182 tampil di panggung tanpa Travis Barker? 
Ya, pada tahun 2013 mendatang band punk Blink 182 akan kembali melakukan tur keliling Eropa
dan Australia. Tapi sepertinya mereka akan tur tanpa Travis Barker
karena sang drummer masih takut terbang.

Travis mengalami trauma yang sangat besar untuk naik pesawat akibat kecelakaan pada September 2008 silam yang nyaris merenggut nyawanya.

Butuh waktu cukup lama bagi Travis untuk pulih dari kecelakaan tersebut. Luka bakar bekas kecelakaan
tersebut mulai pulih, tapi tidak dengan trauma yang ia alami. Hal itu pun berpengaruh bagi tur Blink 182 yang mengharuskan mereka bepergian jauh dengan pesawat.

"Sangat sulit mengatakan apa yang bisa dilakukan band dan mereka potensial untuk itu, karena saya tak bisa benar-benar bepergian," ujar Travis kepada Red Bulletin dilansir NME, Jumat (13/7/2012).

Travis bisa saja ikut dalam tur Blink 182 ke Eropa, tapi tidak menuju benua Australia. Menurutnya, berada di dalam pesawat selama 24 jam atau lebih itu adalah perjalanan yang masih terlalu menakutkan.

"Saya sepertinya belum mungkin untuk naik pesawat ke Australia. Saya sebenarnya ingin mengatasinya. Anak-anak saya sangat ketakutan naik pesawat. Saya ingin mereka menjadi saksi saya bisa mengatasinya," jelas Travis.

Hingga kini Blink 182 belum mengkonfirmasi bagaimana rencana tur mereka jika Travis tidak ikut serta. Bagaimana respon dari para penggemar jika blink 182 tampil tanpa Travis? dan Akankah kedatangan mereka ke Australia membuat promotor Indonesia tertarik untuk membawa mereka ke Tanah Air? Kita tunggu saja.


Blink 182 Album "Neighborhoods"

Download Blink 182 mp3

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!