Wednesday, July 11, 2012

MAU DAPAT PENGHASILAN SAMPINGAN DARI BLOGMU??

Mungkin sobat blogger pernah mendengar kalau Blog itu bisa menghasilkan uang!! yupz itu memang benar tapi tidak semudah membalikan telapak tangan, sobat blogger harus berusaha keras untuk benar-benar dapat menikmati penghasilan tambahan dari blog sobat blogger semua.
Salah satu peluang agar kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui blog kita adalah dengan memasang iklan PPC (Pay Per Click) di blog kita, tentu sobat blogger juga sudah banyak mendengar apa itu iklan PPC bukan?

Iklan PPC adalah suatu  iklan yang akan membayar kita apabila kita memasang iklan mereka di blog kita, lalu iklan tersebut di klik oleh pengunjung blog kita maka kita akan mendapatkan bayaran dari satu kali kliknya dari Iklan PPC tersebut, besarannya berbeda-beda dan ada yang Dollar ada juga yang Rupiah.

Dan jika ada sobat blogger yang berminat untuk memasang iklan PPC di blognya, Saya share salah satu situs iklan PPC buat sobat blogger semua, yaitu Adsense Camp, kelebihan situs ini adalah mata uang yang di bayarkan menggunakan rupiah dan dapat langsung di transfer melalui rekening bank kita namun hanya Bank BCA saja maka saya sarankan sobat blogger punya rekening BCA juga, tidak perlu repot-repot bikin acount paypal dulu yang lumayan ribet, dan buat sobat blogger yang berminat untuk memasang iklan PPC dari Adsense Camp silahkan klik gambar di bawah lalu lakukan registrasi dan ikuti langkah-langkahnya dan jika sudah berhasil registrasi jangan lupa untuk melengkapi profil acount sobat blogger dengan memasukan rekening untuk nantinya bayaran sobat blogger ditransferkan adapun minimal uang yang akan di transfer oleh pihak Adsense Camp adalah setelah saldo kita mecapai Rp.10000.
Adsense Indonesia

Dan seperti saya bilang tadi bahwa untuk benar-benar mendapatkan penghasilan tambahan dari blog sobat melalui iklan PPC itu tidak semudah membalikan telapak tangan, syarat yang paling utamanya adalah blog kita harus terkenal atau paling tidak dapat di akses dengan mudah oleh mesin pencari seperti google, yahoo dan yang lainnya, maka dari itu jangan lupa untuk mendaftarkan blog kita ke semua mesin pencari. Dan yang kedua harus rajin buat artikel, tentunya artikel yang menarik, berbobot, dan terpenting asli buatan sobat blogger sendiri kalo pun mau copas (copy paste) minimal 30% nya itu hasil modif sobat blogger sendiri, dan tentunya kita harus menghargai karya orang lain tersebut dengan mencantumkan sumbernya. dengan bayaknya postingan di blog kita maka ada alasan pengunjung untuk berkunjung ke blog kita dan berharaf ada yang meng'klik iklan yang kita pasang. mungkin cuman itu yang bisa saya share buat sobat blogger semua dan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.  

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!