Sunday, June 17, 2012

SPORT: SEPUTAR PIALA EROPA UKRAINA & POLANDIA

Dini hari tadi Piala eropa menyuguhkan partai hidup mati di Grup A dimana ada dua Tim yang menjadi pemenang dan dua Tim menjadi pecundang, dan akhirnya tuan rumah polandia dan rusia yang harus jadi pecundang keduanya kalah di partai terakhir babak penyisihan Grup A tadi malam.
Tuan rumah polandia kalah tipis dari Ceko dengan skor 0-1, Petr Jaricek mencetak gol tunggal di menit 72 dinihari tadi dan membawa ceko lolos ke babak perempat final dan membuat Tuan rumah polandia harus berkemas lebih awal mereka tersingkir. senasib dengan polandia yaitu Rusia, Rusia yang di partai awal babak penyisihan meraih kemenangan meyakinkan atas Ceko dengan skor 4-1 dan membuat mereka digadang-gadang akan lolos dengan mudah dari babak penyisihan kenyataannya harus menelan pil pahit dimana mereka juga harus berkemas setelah disingkirkan Yunani 1-0 dinihari tadi, gol tunggal yang lahir dinihari tadi lahir dari sang kapten Yunani Giorgos Karagounis. sebetulnya di klasemen akhir poin Yunani dan Rusia itu sama namun Rusia kalah berdasarkan Koefisien UEFA. dan berikut dibawah kelasemen akhir di Grup A:
 
 Source& Ref: Goal.com


















No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!