Wednesday, June 6, 2012

TIPS SOC NET: Membuat Status Facebook Muncul di Timeline Twitter Otomatis

Kalo di artikel sebelumnya saya share tentang cara membuat twitt kita langsung muncul otomatis di Dinding Facebook kita, sekarang saya mau share yang sebaliknya yaitu saat kita membuat Status di Facebook maka akan otomatis muncul juga di Timeline twitter kita, barangkali ada yang belum tahu caranya langsung aja di simak sob,

  • Klick TAUTKAN PROFIL SAYA KE TWITTER
  • Lalu IZINKAN APLIKASI
  • Lalu pilih apa saja yang ingin sobat share dari Facebook ke Twitter, kalo sobat juga mengelola sebuah halaman di Facebook itu bisa juga di setiap sobat membuat posting di halaman langsung otomatis di share ke Twitter sobat tinggal di check aja di kolomnya,
  • kalo udah langsung save aja dan sekarang Status Facebook sobat bloger semua Muncul di Timeline Twitter Otomatis (STATUS FB AKAN DI SHARE DI TWITTER APABILA SETTINGAN POSTING STATUS FB PUBLIC atau UMUM)
Selamat mencoba semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Saya tidak online setiap hari, jadi mohon maaf apabila saya telat membalas komentar nya, dan mohon beritahu apabila ada Link download yang corupt!